Penerapan Sistem Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Drive-Thru Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik ( Studi Pada Kantor Bersama SAMSAT Kabupaten Lamongan
Internet
http://repository.ub.ac.id/116125/1/cover.pdfhttp://repository.ub.ac.id/116125/1/PEDOMAN_WAWANCARA.pdf
http://repository.ub.ac.id/116125/2/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/116125/3/PENERAPAN_SISTEM_ADMINISTRASI_MANUNGGAL_SATU_ATAP_%28SAMSAT%29_DRIVE-THRU_DALAM_MENINGKATKAN_PELAYANA.pdf
http://repository.ub.ac.id/116125/3/daftar_pustaka_new.pdf
http://repository.ub.ac.id/116125/4/penciptaan_kualitas_pelayanan_yang_terbaik_bagi_pelanggan_tidak_hanya_diadopsi_oleh_perusahaan_sw.pdf
http://repository.ub.ac.id/116125/5/ABSTRAK_TRANSLIT.pdf
http://repository.ub.ac.id/116125/5/TANDA_PENGESAHAN_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/116125/6/BAB_I__Recovered_.pdf
http://repository.ub.ac.id/116125/7/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/116125/8/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/116125/9/BAB_IV__Autosaved_.pdf
http://repository.ub.ac.id/116125/10/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/116125/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |