Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Tamu Pelanggan Yang Menginap Di Hotel Pelangi Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Normasari, Selvy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/116036/1/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/116036/2/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/116036/3/Cover_%26_lainnya.pdf
http://repository.ub.ac.id/116036/4/BAB_III_.pdf
http://repository.ub.ac.id/116036/5/JURNAL.pdf
http://repository.ub.ac.id/116036/5/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/116036/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/116036/1/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/116036/2/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/116036/3/Cover_%26_lainnya.pdf
http://repository.ub.ac.id/116036/4/BAB_III_.pdf
http://repository.ub.ac.id/116036/5/JURNAL.pdf
http://repository.ub.ac.id/116036/5/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/116036/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN Survei padaTamu Pelanggan yang Menginap di Hotel Pelangi Malang
    oleh: Normasari, Selvy
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan :Survei pada Pelanggan Hotel Pelangi I Malang
    oleh: (ArniKrisnawati
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Faktor-Faktor Eksternal Terhadap Keputusan Menginap (Survei Pada Tamu Domestik Yang Menginap Di Hotel Pelangi Malang)
    oleh: Sanjayawati,Hilda
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Tamu Hotel (Survai pada Tamu yang Menginap di Hotel Pelangi Malang)
    oleh: DeviWijayanti
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan De’Pans Pancake and Waffle Malang)
    oleh: Basith, Abdul
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...