Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Tamu Pelanggan Yang Menginap Di Hotel Pelangi Malang)
Main Author: | Normasari, Selvy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/116036/1/BAB_I.pdf http://repository.ub.ac.id/116036/2/BAB_II.pdf http://repository.ub.ac.id/116036/3/Cover_%26_lainnya.pdf http://repository.ub.ac.id/116036/4/BAB_III_.pdf http://repository.ub.ac.id/116036/5/JURNAL.pdf http://repository.ub.ac.id/116036/5/BAB_IV.pdf http://repository.ub.ac.id/116036/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/116036/1/BAB_I.pdfhttp://repository.ub.ac.id/116036/2/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/116036/3/Cover_%26_lainnya.pdf
http://repository.ub.ac.id/116036/4/BAB_III_.pdf
http://repository.ub.ac.id/116036/5/JURNAL.pdf
http://repository.ub.ac.id/116036/5/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/116036/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |