Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • “Pengaruh Kualitas Website ter...
  • Lokasi
Cover Image

“Pengaruh Kualitas Website terhadap Nilai yang Dipersepsikan, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Online Shop (Studi pada pelanggan www.iwearup.com)”

Tersimpan di:
Main Author: Puspitasari, AnNisaa
Format: Thesis NonPeerReviewed Lainnya Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/115999/1/persetujuan_skripsi.PDF
http://repository.ub.ac.id/115999/2/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/115999/2/proposal_skripsi_baru_iwearup.pdf
http://repository.ub.ac.id/115999/2/surat_orisinalitas.PDF
http://repository.ub.ac.id/115999/3/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/115999/3/BAB_IV_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/115999/4/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/115999/5/pengesahan_skripsi.PDF
http://repository.ub.ac.id/115999/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/115999/1/persetujuan_skripsi.PDF
http://repository.ub.ac.id/115999/2/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/115999/2/proposal_skripsi_baru_iwearup.pdf
http://repository.ub.ac.id/115999/2/surat_orisinalitas.PDF
http://repository.ub.ac.id/115999/3/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/115999/3/BAB_IV_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/115999/4/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/115999/5/pengesahan_skripsi.PDF
http://repository.ub.ac.id/115999/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP NILAI YANG DIPERSEPSIKAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA ONLINE SHOP Studi pada Pelanggan Toko Sepatu Wanita www.iwearup.com
    oleh: Puspitasari, An Nisaa
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Sistem Terhadap Kepuasan Pengguna Online Shop (Studi Kasus Pada Pelanggan Online Shop Sakura Blossom)
    oleh: Mandasari, FitriyahAyu
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (studi pada pelanggan aplikasi ojek online Grab di Kota Malang)
    oleh: Fridho Aditya Pratama, El
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Dimensi e-Servqual Terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan Online pada Harajuku Guitar Gallery Malang ( Studi Pada Pelanggan Online Harajuku Guitar Gallery pada Situs www.kaskus.us dan www.fot
    oleh: Widagdo, TriAndika
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Survey pada Pelanggan Coffee Shop Starbucks di Surabaya dan Kuala Lumpur)
    oleh: Saraswati, Prita
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...