Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Upaya Meningkatkan Kualitas Pe...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Melalui ISO 9001:2008 (Studi Pada Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional II Surabaya)
Tersimpan di:
Main Author:
Arifianto, CahyoDwi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2013
Subjects:
351 Public administration
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/115886/1/SUMMARY.pdf
http://repository.ub.ac.id/115886/2/BAB_II_jadi_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/115886/3/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/115886/4/BAB_I_jadi.pdf
http://repository.ub.ac.id/115886/5/BAB_IV_bagian_1_jadi.pdf
http://repository.ub.ac.id/115886/6/BAB_V_jadi.pdf
http://repository.ub.ac.id/115886/7/cover_skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/115886/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/115886/9/DAFTAR_ISI_skripsi_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/115886/10/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/115886/11/RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/115886/12/BAB_IV_bagian_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/115886/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Melalui ISO 9001:2008 (Studi Pada Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional II Surabaya)
oleh: Arifianto, Cahyo Dwi; Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya
Terbitan: (2013)
Pengembangan Kapasitas Pegawai (Studi pada Kantor Regional II Badan Kepegawaian Negara Surabaya)
oleh: Kertaningrum, Ramadhanur
Terbitan: (2016)
Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Perizinan Terpadu Melalui Sistem Manajemen ISO 9001:2008 (Studi Pada Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Magetan)
oleh: Rochmatara, RatnaJuwitaPutri
Terbitan: (2015)
Upaya Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Aparatur (Studi Pada Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kota Malang)
oleh: Prasetia,EndraDian
Terbitan: (2012)
Mewujudkan Good Governance Melalui Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 di BPPT (Studi pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Sidoarjo)
oleh: Budiman, AhmadIndra
Terbitan: (2013)
×
Loading...