Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Kesadaran Merek (Brand Awareness) (Survei pada Kartu telepon GSM IM3 terhadap Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2009/2010 Fakultas Ilmu Administrasi Univ
Main Author: | Wardhana, Loudfi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/115874/1/051308079.pdf http://repository.ub.ac.id/115874/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/115874/1/051308079.pdfhttp://repository.ub.ac.id/115874/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |