Analisis Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Dalam Rangka Pelayanan Publik (Studi Pada Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Malang)
Internet
http://repository.ub.ac.id/115836/1/1_COVER_FIX.pdfhttp://repository.ub.ac.id/115836/2/2_MOTTO_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/115836/3/5_PERNYATAAN_ORISINALITAS.pdf
http://repository.ub.ac.id/115836/4/4_TANDA_PENGESAHAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/115836/5/3_TANDA_PERSETUJUAN_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/115836/6/6_RINGKASAN_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/115836/7/7_SUMMARY_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/115836/8/8_KATA_PENGANTAR_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/115836/9/10_DAFTAR_TABEL_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/115836/10/9_DAFTAR_ISI_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/115836/11/11_DAFTAR_GAMBAR_BAGAN_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/115836/12/12_DAFTAR_LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/115836/13/13_BAB_I_II_III_IV_V_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/115836/14/14_Hal_86%2C87%2C88_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/115836/15/15_DAFTAR_PUSTAKA_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/115836/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |