Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi Perseroan Terbatas Pe...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi Perseroan Terbatas Perusahaan Listrik Negara (PT. PLN Persero) Area Pelayanan dan Jaringan Malang Dalam Rangka Mewujudkan Pelayanan Prima

Tersimpan di:
Main Author: Listyawati
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2011
Subjects:
351 Public administration
Online Access: http://repository.ub.ac.id/114761/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan Prinsip Good Corporate Governance dalam Pengelolaan BUMN (Studi pada PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) Area Pelayanan dan Jaringan Malang)
    oleh: Dinastia, Elin
    Terbitan: (2015)
  • Upaya PT. PLN (Persero) Area Pelayanan dan Jaringan Malang dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat
    oleh: AdeRizkiRahmawati
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Motivasi terhadap Kinerja Pegawai (Studi pada Pegawai PT. PLN (Persero) Area Pelayanan dan Jaringan Malang)
    oleh: Hayatina, Titik
    Terbitan: (2011)
  • Implementasi ISO 9001:2008 Pada PT. PLN (Persero) Area Pelayanan dan Jaringan Malang
    oleh: Laras, Mergiana
    Terbitan: (2012)
  • Pelaksanaan Program ILP (Integritas Layanan Publik) di PT. PLN (PERSERO) dalam Rangka Mewujudkan GCG ( Good Corporate Governance) (Studi pada PT. PLN (PERSERO) Area Malang)
    oleh: Ramadhan, RizkyKharisma
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...