Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Survai pada Nasabah Bank “X” Cabang “Y” Malang

Tersimpan di:
Main Author: AndiKurniawan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/114615/1/051100156.pdf
http://repository.ub.ac.id/114615/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian : survai pada Pemilik Rumah di Kompleks Perumahan Vila Bukit TIdar Malang
    oleh: AndiKurniawan
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan (MHP) terhadap kepuasan dan dampaknya pada loyalitas nasabah : survai pada nasabah Bank Rakyat Indonesia kantor Cabang Pembantu Universitas Brawijaya Malang
    oleh: BagusBudiKurniawan
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan : Survai Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Lumajang
    oleh: AryFahriaLinawati
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah : studi kasus Pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia Cabang Malang Martadinata
    oleh: NettyFildaSundari
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah (Survei Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Malang)
    oleh: Nurwanti, Harlina
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...