ctrlnum 114519
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/114519/</relation><title>Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian : Survei pada Konsumen Rokok Sangkar Emas di Desa Sumberpucung dan Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang.</title><creator>ErikOktavia</creator><subject>658 General management</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan variabel-variabel dalam bauran promosi yang terdiri atas Periklanan, Promosi Penjualan, Publisitas, Penjualan Tatap Muka terhadap Keputusan Pembelian Rokok, mengetahui pengaruh secara parsial variabel-variabel dalam bauran promosi yang terdiri atas Periklanan (X 1 ), Promosi Penjualan (X 2 ), Publisitas (X 3 ), Penjualan Tatap Muka (X 4 ) terhadap Keputusan Pembelian Rokok (Y) merk Sangkar Emas, serta mengetahui variabel-variabel bauran promosi manakah yang Secara signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian Rokok. &#xD; Metode yang di pakai dalam penelitian ini adalah kuantitatif jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori dengan pendekatan survei. Penelitian ini mengambil sampel dari satu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Populasi dan sampel dari penelitian ini adalah masyarakat di Kecamatan Sumberpucung Tahun 2009/2010 Konsumen Rokok Sangkar Emas yang berjumlah 102 orang responden, tehnik pengambilan sampel dengan menggunakan metode accidental sampling . Analisis regresi linier berganda. &#xD; Bauran promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan F hitung sebesar 60,125 &amp;gt; F tabel sebesar 2,45 dengan probabilitas sebesar 0,000 &amp;lt; 0,05 (&#xF061;= 5%). Variabel bauran promosi yang terdiri dari : Periklanan (X 1 ), Promosi Penjualan (X 2 ), Publisitas (X 3 ), Penjualan Tatap Muka (X 4 ) juga memiliki kontribusi sebesar 71,3% dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian Rokok yang ditunjukkan dari nilai R square sebesar 0,713. (X 1 ) variabel Periklanan di tunjukkan dengan nilai Koefisien regresi variabel Periklanan (b 1 ) = 0,330 dan nilai t hitung 3,520, dengan probabilitas sebesar 0,001. Hasil ini bermakna bahwa Periklanan mempunyai pengaruh sebesar 0,330 terhadap Keputusan Pembelian Rokok. &#xD; Periklanan merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian Rokok yang ditunjukkan dari nilai koefisien beta variabel Periklanan sebesar 0,283 lebih besar dibandingkan nilai koefisien beta variabel Promosi Penjualan sebesar 0,278, variabel Publikasi sebesar 0,238 maupun variabel Penjualan Tatap Muka sebesar 0,195. Semakin ketatnya persaingan, perusahaan perlu untuk lebih gencar melakukan promosi baik melalui Periklanan, Promosi Penjualan, Publikasi maupun Penjualan Tatap Muka agar produk rokok Sangkar Emas lebih luas diketahui masyarakat sehingga dapat berpengaruh positif pada Keputusan Pembelian Rokok.</description><date>2010-07-28</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/114519/1/1._JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/114519/2/2._daftra_isi_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/114519/3/bab_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/114519/4/bab_2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/114519/5/bab_3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/114519/6/bab_4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/114519/7/bab_5.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/114519/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/114519/9/Lampiran_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/114519/10/Lampiran_1.2.pdf</identifier><identifier> ErikOktavia (2010) Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian : Survei pada Konsumen Rokok Sangkar Emas di Desa Sumberpucung dan Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FIA/2010/376/051002973</relation><recordID>114519</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author ErikOktavia
title Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian : Survei pada Konsumen Rokok Sangkar Emas di Desa Sumberpucung dan Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang
title_sub Survei pada Konsumen Rokok Sangkar Emas di Desa Sumberpucung dan Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang
publishDate 2010
topic 658 General management
url http://repository.ub.ac.id/114519/1/1._JUDUL.pdf
http://repository.ub.ac.id/114519/2/2._daftra_isi_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/114519/3/bab_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/114519/4/bab_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/114519/5/bab_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/114519/6/bab_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/114519/7/bab_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/114519/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/114519/9/Lampiran_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/114519/10/Lampiran_1.2.pdf
http://repository.ub.ac.id/114519/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan variabel-variabel dalam bauran promosi yang terdiri atas Periklanan, Promosi Penjualan, Publisitas, Penjualan Tatap Muka terhadap Keputusan Pembelian Rokok, mengetahui pengaruh secara parsial variabel-variabel dalam bauran promosi yang terdiri atas Periklanan (X 1 ), Promosi Penjualan (X 2 ), Publisitas (X 3 ), Penjualan Tatap Muka (X 4 ) terhadap Keputusan Pembelian Rokok (Y) merk Sangkar Emas, serta mengetahui variabel-variabel bauran promosi manakah yang Secara signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian Rokok. Metode yang di pakai dalam penelitian ini adalah kuantitatif jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori dengan pendekatan survei. Penelitian ini mengambil sampel dari satu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Populasi dan sampel dari penelitian ini adalah masyarakat di Kecamatan Sumberpucung Tahun 2009/2010 Konsumen Rokok Sangkar Emas yang berjumlah 102 orang responden, tehnik pengambilan sampel dengan menggunakan metode accidental sampling . Analisis regresi linier berganda. Bauran promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan F hitung sebesar 60,125 &gt; F tabel sebesar 2,45 dengan probabilitas sebesar 0,000 &lt; 0,05 (= 5%). Variabel bauran promosi yang terdiri dari : Periklanan (X 1 ), Promosi Penjualan (X 2 ), Publisitas (X 3 ), Penjualan Tatap Muka (X 4 ) juga memiliki kontribusi sebesar 71,3% dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian Rokok yang ditunjukkan dari nilai R square sebesar 0,713. (X 1 ) variabel Periklanan di tunjukkan dengan nilai Koefisien regresi variabel Periklanan (b 1 ) = 0,330 dan nilai t hitung 3,520, dengan probabilitas sebesar 0,001. Hasil ini bermakna bahwa Periklanan mempunyai pengaruh sebesar 0,330 terhadap Keputusan Pembelian Rokok. Periklanan merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian Rokok yang ditunjukkan dari nilai koefisien beta variabel Periklanan sebesar 0,283 lebih besar dibandingkan nilai koefisien beta variabel Promosi Penjualan sebesar 0,278, variabel Publikasi sebesar 0,238 maupun variabel Penjualan Tatap Muka sebesar 0,195. Semakin ketatnya persaingan, perusahaan perlu untuk lebih gencar melakukan promosi baik melalui Periklanan, Promosi Penjualan, Publikasi maupun Penjualan Tatap Muka agar produk rokok Sangkar Emas lebih luas diketahui masyarakat sehingga dapat berpengaruh positif pada Keputusan Pembelian Rokok.
id IOS4666.114519
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-21T04:16:18Z
last_indexed 2021-10-28T07:04:38Z
recordtype dc
_version_ 1751455479405477888
score 17.538404