Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Manajemen Hubungan Pe...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan (MHP) terhadap kepuasan dan dampaknya pada loyalitas nasabah survai pada nasabah Bank Rakyat Indonesia kantor Cabang Pembantu Universitas Brawijaya Malang

Tersimpan di:
Main Author: BagusBudiKurniawan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/114473/1/Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/114473/2/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/114473/3/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/114473/4/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/114473/5/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/114473/6/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/114473/7/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/114473/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/114473/1/Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/114473/2/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/114473/3/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/114473/4/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/114473/5/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/114473/6/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/114473/7/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/114473/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan (MHP) Terhadap Kepuasan Serta Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah (Survei pada Nasabah Bank Perkreditan Rakyat Tugu Artha Malang)
    oleh: Harum, JunRachmawati
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Relationship Marketing Dalam Mewujudkan Kepuasan dan Dampaknya terhadap Loyalitas Nasabah : Survai pada Nasabah PT. Bank Central Asia, Tbk Cabang Pembantu Dinoyo Malang
    oleh: AyuRetnoAsih
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Pelayanan Prima (Service Excellence) Terhadap Kepuasan Nasabah : Survai Pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Kantor Cabang Pembantu Universitas Brawijaya Malang
    oleh: Zainurrafiqi
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Relationship Marketing (Pemasaran Relasional) Terhadap Kepuasan Nasabah Serta Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah (Survei Pada Nasabah Tabungan Bank Central Asia Kantor Cabang Pembantu Dinoyo Ko
    oleh: Sefesiyani, Atika
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh customer relationship management (CRM) dalam mewujudkan kepuasan nasabah dan dampaknya terhadap loyalitas nasabah : Survai pada nasabah Bank BRI Syariah cabang Malang
    oleh: Oktariana, Yuanira
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...