Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan (MHP) terhadap kepuasan dan dampaknya pada loyalitas nasabah survai pada nasabah Bank Rakyat Indonesia kantor Cabang Pembantu Universitas Brawijaya Malang
Main Author: | BagusBudiKurniawan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/114473/1/Cover.pdf http://repository.ub.ac.id/114473/2/BAB_I.pdf http://repository.ub.ac.id/114473/3/BAB_II.pdf http://repository.ub.ac.id/114473/4/BAB_III.pdf http://repository.ub.ac.id/114473/5/BAB_IV.pdf http://repository.ub.ac.id/114473/6/BAB_V.pdf http://repository.ub.ac.id/114473/7/Daftar_Pustaka.pdf http://repository.ub.ac.id/114473/ |
Daftar Isi:
- Tidak ada abstrak sesuai dengan aslinya.