Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Relationship Marketin...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan studi kasus pada Pelanggan Kirana Tour And Travel Malang

Tersimpan di:
Main Author: Kwee, MariaStella
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/114230/1/050902988.pdf
http://repository.ub.ac.id/114230/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Anggota Garuda Frequent Flyer di Kota Malang)
    oleh: MartuaChristianHSaragiS
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Penerapan Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan (Study pada Coffee Toffee Malang)
    oleh: Ariyanto, MariaMarcellina
    Terbitan: (2016)
  • Relationship Marketing Sebagai Usaha Untuk Menciptakan dan Mempertahankan Loyalitas Pelanggan : Studi pada PT. Gilang Wisata Perkasa Tour & Travel Probolinggo
    oleh: SriRatnaPertiwi
    Terbitan: (2007)
  • Relationship Marketing Sebagai Suatu Upaya Meningkatkan Pelanggan : Studi Pada PT. Praktis Tour & Travel Malang
    oleh: SeptiaDarwantyA
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan : survai pada Nasabah Kartu Kredit Bank X Cabang Y Malang
    oleh: NoviAdiyanto
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...