Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Survai Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Lumajang

Tersimpan di:
Main Author: AryFahriaLinawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/113916/1/050800812.pdf
http://repository.ub.ac.id/113916/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh dimensi kualitas pelayanan menggunakan sistem online terhadap kepuasan pelanggan : studi pada Nasabah Bank Jatim cabang Malang
    oleh: RachmadYuniarko
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan : survey pada Nasabah PT Bank Jatim Cabang Ponorogo
    oleh: RycaLusyanawati
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah : Survai pada Nasabah Bank “X” Cabang “Y” Malang
    oleh: AndiKurniawan
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei pada Nasabah Kredit Program Usaha Kecil Menengah / Mikro PT Bank Jatim (Persero) Cabang Kraksaan)
    oleh: Nugroho, FauziBogie
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Bank Jatim Terhadap Kepuasan Nasabah Bank (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Malang)
    oleh: FernandoJansenGultom
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...