Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Bauran Eceran terhada...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Bauran Eceran terhadap Keputusan Pembelian (Survai pada Konsumen Supermarket Giant Kota Pasuruan)

Tersimpan di:
Main Author: AdityaKurniawan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/113878/1/050900851.pdf
http://repository.ub.ac.id/113878/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Bauran Pemasaran Eceran (Retail Marketing Mix) terhadap Keputusan Pembelian (Survai pada Konsumen Sardo Swalayan Kota Malang)
    oleh: Fitria, Fifi
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Elemen-elemen dalam Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Survai Pada Pelanggan Kopi Racer di Kota Pasuruan)
    oleh: Adidoyo, MuhammadGatot
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Bauran Ritel (Retailing Mix) terhadap Keputusan Pembelian : Survai pada Konsumen Indomaret Jalan Veteran no. 76 Blitar
    oleh: CaturRahayuningtiyas
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian (survai Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang Tahun Angkatan 2008/2009)
    oleh: AdityaFerryS
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Bauran Eceran Terhadap Keputusan Pembelian Di Giant Hypermarket Mog (Malang Olympic Garden)
    oleh: YanuarHelmiImron
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...