Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Biaya Bauran Promosi...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Biaya Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan : Studi Pada PT. Sang Hyang Seri (Persero) –UBD Nganjuk

Tersimpan di:
Main Author: AlhawiDwiRiananto
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/113797/1/050803495.pdf
http://repository.ub.ac.id/113797/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Biaya Variabel Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan : Pada PT. Semen Gresik (Persero)Tbk
    oleh: RizkyPrimaSari
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Biaya Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan pada Perusahaan Rokok Putra Masa Depan Nganjuk
    oleh: Diastama, Esananda
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan Cost Volume Profit Analysis Sebagai Alat Perencanaan Laba dan Pengambilan Keputusan Penjualan (Studi pada PT. Sang Hyang Seri (Persero) Kantor Regional III Malang)
    oleh: Azmi, Lamia
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Biaya Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Mobil Daihatsu pada PT. Armada International Motor Surabaya
    oleh: FaizatinNahariyah
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Media Iklan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Benih Padi Pertanian Pada PT. Sang Hyang Seri (PERSERO) Regional Manager II Malang
    oleh: DhannyRusieFirmansyah
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...