Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Relationship Marketin...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Peningkatan Kepuasan Nasabah Bank Syariah Studi pada Nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cabang Malang

Tersimpan di:
Main Author: RevitaIsmaraKirana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/113704/1/050802511.pdf
http://repository.ub.ac.id/113704/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia Cabang Malang
    oleh: FitriShilfianitaWardhani
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Relationship Marketing terhadap kepuasan pelanggan : Studi pada nasabah pengguna Produk Kredit Multi Guna PT Bank JATIM .Cabang Malang
    oleh: AryoPriyadiRaharjo
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Nasabah Kredit Bank Jatim Cabang Malang)
    oleh: Abdie, Raymond
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah : Studi Pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Jember
    oleh: TintonWiraHadiKusuma
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Nasabah (Survai pada Nasabah Tabungan BritAma PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Lumajang)
    oleh: DiorFalenzie
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...