Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh bauran pemasaran terh...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam pembelian sepatu pada House of MR Pienk Malang

Tersimpan di:
Main Author: MariaGoretiMaoTokan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/113418/1/050702731.pdf
http://repository.ub.ac.id/113418/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam pembelian keripik tempe di Kota Malang : Studi pada Perusahaan Keripik Tempe Poetra Ardhani
    oleh: Utama, SatriaPutra
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Basket Merek Nike (Studi Pada pemain Bola Basket Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: Charis, Mochamad
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Club House Istana Dieng Malang
    oleh: YeniMasruroh
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian Telkom Speedy : studi pada konsumen speedy PT. Telkom Kandatel Malang
    oleh: HermanSaputro
    Terbitan: (2010)
  • Analisa Dan Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ria Djenaka Coffe House Dan Resto Di Kota Malang
    oleh: Wirawan, Okky
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...