Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Faktor-Faktor Relationship Mar...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Faktor-Faktor Relationship Marketing yang mempengaruhi kepuasan pelanggan asuransi syariah survai pada peserta PT. Asuransi Takaful keluarga cabang Malang

Tersimpan di:
Main Author: KarlinaRamadhani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/113396/1/050702504.pdf
http://repository.ub.ac.id/113396/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Nasabah dalam Pemilihan Asuransi Syariah : studi pada Nasabah PT Asuransi Takaful Keluarga Malang
    oleh: RizaASPutra
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Implementasi Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah pada PT Asuransi Takaful Keluarga Cabang Tangerang
    oleh: Aditama, Rusman
    Terbitan: (2011)
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi Relationship Marketing (Studi pada nasabah pengguna Produk kredit pensiun BRIGUNA PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk Cabang Kawi, Malang)
    oleh: RamaDhoniTriLustanto
    Terbitan: (2010)
  • Audit Pemasaran sebagai Alat Pengendalian Strategis berdasarkan Strategic Marketing Plus 2000 : Studi pada PT. Asuransi Takaful Keluarga, cabang Surabaya
    oleh: FaridaAfriani
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan : survai pada Nasabah Kartu Kredit Bank X Cabang Y Malang
    oleh: NoviAdiyanto
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...