Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Penerapan Experientia...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Penerapan Experiential Marketing Dimensi Relate Terhadap Kepuasan dan Niat Membeli Ulang Survei pada Konsumen Generasi Muda McDonald’s Plaza Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: AangChunaifi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/113377/1/050702469.pdf
http://repository.ub.ac.id/113377/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh penerapan experiential marketing terhadap niat membeli ulang melalui kepuasan pelanggan Starbucks Coffee di Surabaya
    oleh: Wijaya, Rudhi
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh penerapan experiential marketing dimensi providers terhadap kepuasan dan dampaknya pada niat membeli ulang di hypermart malang town square
    oleh: Rohyani, Linda
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh penerapan experiential marketing dimensi providers terhadap kepuasan dan dampaknya pada niat membeli ulang di hypermart malang town square
    oleh: Kartono Kartini
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN SABUN BAYI MEREK ZWITSAL DI SURABAYA
    oleh: PUDJI, MONICA ADE AYU NOVITA
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN WARUNG BU KRIS DI SURABAYA
    oleh: HKAZAR, SARAH INGGRIT AL
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...