Pengaruh pemasaran eceran terhadap penjualan survei pada pengecer rokok Suket Teki di Desa Mangliawan Kecamatan Pakis Kabupaten Malang

Main Author: YopieDiarPrasetyo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/113310/1/050703046.pdf
http://repository.ub.ac.id/113310/
Daftar Isi:
  • Pada saat ini, dunia usaha mengalami persaingan yang semakin ketat. Hal ini dapat di lihat semakin banyaknya produk-produk baru yang terus bermunculan di pasar dengan tawaran kualitas produk yang lebih baik, harga yang terjangkau serta di dukung oleh dana promosi yang cukup besar. Selain itu serbuan produk-produk asing dari luar negeri yang terus membanjir di pasar turut menambah sengitnya persaingan yang ada. Dalam kondisi seperti ini, konsumen semakin diberi banyak pilihan dan alternatif produk dalam memenuhi kebutuhannya. Untuk memenangkan persaingan setiap perusahaan dituntut kreatif dan inovatif dalam melakukan terobosan-terobosan baru, khususnya di bidang pemasaran. Tujuan yang dicapai dalam penelitian ini dapat disimpulkan sebagai berikut : 1. Mengetahui dan menjelaskan pengaruh signifikan variabel Lokasi, Barang Dagangan, Laba dan Persediaan Barang, Promosi, Pelayanan, serta Hubungan dengan Produsen terhadap Volume Penjualan. 2. Mengetahui dan menjelaskan pengaruh parsial variabel Lokasi, Barang Dagangan, Laba dan Persediaan Barang, Promosi, Pelayanan, serta Hubungan dengan Produsen terhadap Volume Penjualan.