Pemanfaatan Internet Sebagai Salah Satu Pendukung Strategi Pemasaran Produk
Main Author: | ErickYudaReza |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/113130/1/050602691.pdf http://repository.ub.ac.id/113130/ |
Daftar Isi:
- Dalam beberapa tahun belakangan ini, perkembangan dan penggunaan teknologi internet sangat pesat sekali. Semakin banyak kalangan pebisnis, organisasi, perkantoran, pendidikan, militer, hingga individu menggunakan jasa teknologi informasi ini, atau lebih sering dikenal dengan " The Information Superhighway". Saat ini internet juga digunakan sebagai media pemasaran oleh banyak perusahaan. Jika perusahaan tidak mengubah strategi pemasarannya yaitu dengan menggunakan internet, hal ini dapat membuat perusahaan kalah bersaing dengan perusahaan lain. Penelitian ini diadakan untuk mengetahui bagaimana peranan internet dalam pemasaran. Dengan menggunakan internet sebagai strategi pemasaran perusahaan mendapat beberapa manfaat. Internet bukan berarti segala sesuatu menjadi lebih aman. Perusahaan juga harus memperhatikan keamanannnya, karena perusahaan menganggap remeh keamanan dalam penggunaan internet. Tingkat keamanan penggunaan internet tergantung kesulitan yang dialami perusahaan tersebut. Hal-hal yang harus diperhatikan dalam pemasaran yaitu harus memperhatikan kesalahan-kesalahan yang sering dibuat oleh pemasaran internet. Dengan penggunaan internet diharapkan perusahaan nantinya dapat berkembang pesat dan mencapai target yang diinginkannya.