Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan (Customer Relationship Management) terhadap Kepuasan Nasabah studi pada Nasabah Bank Perkreditan Rakyat Syariah Bumi Rinjani Batu
Main Author: | RizkaRadhaTianti |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/113102/1/050602416.pdf http://repository.ub.ac.id/113102/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/113102/1/050602416.pdfhttp://repository.ub.ac.id/113102/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |