Tanggung Jawab Pt. Kereta Api Indonesia (Persero) Terhadap Konsumen Pengguna Jasa Kereta Api Berkaitan Dengan Keterlambatan Kedatangan Kereta Api
Main Author: | Fiddin, DiastSaifullah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/112427/1/BAB%2520I%2C%2520II%2C%2520III%2C%2520IV%2CV.compressed.pdf http://repository.ub.ac.id/112427/2/BAGIAN_AWAL.pdf http://repository.ub.ac.id/112427/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://repository.ub.ac.id/112427/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/112427/1/BAB%2520I%2C%2520II%2C%2520III%2C%2520IV%2CV.compressed.pdfhttp://repository.ub.ac.id/112427/2/BAGIAN_AWAL.pdf
http://repository.ub.ac.id/112427/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/112427/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |