Peran Advertising Value Sebagai Mediator Pengaruh Entertainment, Informativeness, Irritation, dan Customization Terhadap Brand Awareness Produk Perdana AXIS (Studi kasus pada Mahasiswa FEB UB yang per
Main Author: | Jundawijaya, Anugrah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/109597/1/Anugrah%20Jundawijaya.pdf http://repository.ub.ac.id/109597/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/109597/1/Anugrah%20Jundawijaya.pdfhttp://repository.ub.ac.id/109597/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |