Pengaruh Corporate Image, User Image, Product Image, Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Naavagreen Kediri

Main Author: Putri, IntanApriliaDiana
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/109538/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh corporate image, user image, product image dan word of mouth terhadap minat beli produk Naavagreen Kediri. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode survey dilakukan kepada 150 responden masyarakat kota Kediri yang belum pernah membeli produk Naavagreen dan memiliki pengetahuan tentang produk Naavagreen dari orang lain. Pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan memperhatikan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa user image, product image dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli, sedangkan corporate image tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Word of mouth adalah variabel yang dominan memiliki pengaruh terhadap minat beli pada Naavagreen Kediri.