Pengaruh Brand Image Dan Service Quality Terhadap Purchase Intention Konsumen The Harvest Di Kota Malang

Main Author: PermatasariDinanti, Asty
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/109247/1/Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/109247/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel brand image dan service quality terhadap purchase intention konsumen The Harvest di Kota Malang. Penelitian menjelaskan tentang pengaruh variabel brand image dan service quality secara simultan dan parsial, dan variabel mana yang dominan mempengaruhi purchase intention. Jenis penelitian ini adalah eksplanatori dengan metode survei. Populasi penelitian ini adalah warga Kota Malang dengan jumlah sampel sebanyak 180 responden. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan service quality berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap purchase intention. Dari kedua variabel tersebut, yang dominan mempengaruhi purchase intention konsumen The Harvest di Kota Malang adalah variabel brand image.