Pengaruh Brand Reputation, Brand Predictability, Brand Competence, Trust In Company, Brand Liking Terhadap Trust In Brand Dan Pengaruhnya Terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Motor Kawasaki Seri Ninja

Main Author: Pradana, DonyAndika
Format: Thesis NonPeerReviewed Lainnya
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/109055/1/Skripsi_Dony_A.P_105020200111042.PDF
http://repository.ub.ac.id/109055/

Internet

http://repository.ub.ac.id/109055/1/Skripsi_Dony_A.P_105020200111042.PDF
http://repository.ub.ac.id/109055/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.