Audit Manajemen Untuk Menilai Efektivitas Fungsi Pemasaran (Studi Kasus Pada Pt Astra International Tbk – Auto 2000 Cabang Malang Sutoyo)

Main Author: Apriliawati, Yesi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/108655/1/SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/108655/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menilai efektivitas pelaksanaan fungsi pemasaran PT Astra International Tbk – AUTO 2000 Cabang Malang Sutoyo. Ruang lingkup penelitian meliputi: lingkungan pemasaran, strategi pemasaran, organisasi pemasaran, sistem pemasaran, produktivitas pemasaran, dan fungsi pemasaran lain. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dalam bentuk studi kasus. Data penelitian ini diperoleh melalui kuisioner, wawancara, dokumentasi dan observasi. Penilaian efektivitas dilakukan dengan membandingkan criteria, causes, dan effect. Kemudian diberikan saran atau rekomendasi yang dapat digunakan untuk memperbaiki fungsi pemasaran. Berdasarkan hasil penelitian, fungsi pemasaran PT Astra International Tbk – AUTO 2000 Cabang Malang Sutoyo belum efektif. Kegiatan pameran dan launching produk baru kurang mendapat perhatian dari masyarakat, karena waktu dan tempat pelaksanaan yang kurang tepat. Infrastruktur yang dimiliki perusahaan kurang mendukung kegiatan pemasaran. Kualifikasi untuk recruitment tenaga pemasar perlu ditingkatkan.