Pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Sepatu Merek Asics (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang)

Main Author: Wardhana, BagaskaraGirindra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/108542/1/Skripsi_Bagaskara_Girindra_%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/108542/

Internet

http://repository.ub.ac.id/108542/1/Skripsi_Bagaskara_Girindra_%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/108542/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.