Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kepercayaan, Persepsi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Resiko, Persepsi Manfaat, dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Niat Penggunaan Sistem E-Commerce

Tersimpan di:
Main Author: Novitasari, Safina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
657 Accounting
Online Access: http://repository.ub.ac.id/108446/1/BAB_V_burning.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/2/surat_keterangan_penelitian.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/3/DAFTAR_PUSTAKA_burning.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/3/lembar_persetujuan.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/3/COVER_judul.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/4/KATA_PENGANTAR%2C_DAFTAR_ISI%2C_ABSTRAK.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/5/surat_pernyataan_orisinalitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/6/BAB_I_burning.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/7/BAB_III_burning.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/8/BAB_II_burning.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/9/BAB_IV_burning.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Resiko, Persepsi Manfaat, dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Niat Penggunaan Sistem E-Commerce
    oleh: Novitasari, Safina, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Kegunaan, Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Niat Penggunaan Sistem E-Ticket
    oleh: Anggraeni, Nurvita
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Persepsi Privasi, Persepsi Keamanan, Persepsi Kepercayaan, Persepsi Risiko, Persepsi Kegunaan Dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Penggunaan E-Commerce
    oleh: Yutadi, KrisnuPutra
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Risiko Terhadap Perilaku Penggunaan E-Commerce
    oleh: Shomad, AndrieCesario
    Terbitan: (2013)
  • Penerimaan Sistem E-Commerce : Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Risiko Dan Persepsi Manfaat
    oleh: Saraswati, Pradhita
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...