Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Kepercayaan, Persepsi...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Resiko, Persepsi Manfaat, dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Niat Penggunaan Sistem E-Commerce
Tersimpan di:
Main Author:
Novitasari, Safina
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
657 Accounting
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/108446/1/BAB_V_burning.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/2/surat_keterangan_penelitian.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/3/DAFTAR_PUSTAKA_burning.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/3/lembar_persetujuan.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/3/COVER_judul.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/4/KATA_PENGANTAR%2C_DAFTAR_ISI%2C_ABSTRAK.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/5/surat_pernyataan_orisinalitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/6/BAB_I_burning.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/7/BAB_III_burning.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/8/BAB_II_burning.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/9/BAB_IV_burning.pdf
http://repository.ub.ac.id/108446/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Resiko, Persepsi Manfaat, dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Niat Penggunaan Sistem E-Commerce
oleh: Novitasari, Safina, et al.
Terbitan: (2014)
Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Kegunaan, Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Niat Penggunaan Sistem E-Ticket
oleh: Anggraeni, Nurvita
Terbitan: (2015)
Pengaruh Persepsi Privasi, Persepsi Keamanan, Persepsi Kepercayaan, Persepsi Risiko, Persepsi Kegunaan Dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Penggunaan E-Commerce
oleh: Yutadi, KrisnuPutra
Terbitan: (2014)
Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Risiko Terhadap Perilaku Penggunaan E-Commerce
oleh: Shomad, AndrieCesario
Terbitan: (2013)
Penerimaan Sistem E-Commerce : Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Risiko Dan Persepsi Manfaat
oleh: Saraswati, Pradhita
Terbitan: (2013)
×
Loading...