The Effect Of Store Image, Service Quality And Private Label Brand Image Toward Purchase Intention On Value Plus Hypermart Malang Town Square Malang
Main Author: | Sunu, MadeShriWijaya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/108229/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store Image, Service Quality, dan Private Label Brand Image Terhadap Purchase Intention Private Label Brand Hypermart Malang Town Square Malang secara parsial. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan hubungan kausal antara variabel- variabel melalui pengujian hipotesis. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner dan studi kepustakaan. Penelitian ini menggunakan 190 sampel yang merupakan konsumen Hypermart Malang Town Square Malang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis dilakukan menggunakan uji t dengan menggunakan program SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dengan menggunakan uji t disimpulkan bahwa Store Image dan Private Label Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention sedangkan Service Quality tidak berpengaruh secara parsial. Fakta baru yang ditemukan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa responden setuju Service Quality pada Hypermart Malang Town Square Malang netral, tetapi tidak membuat/mempengaruhi mereka dalam minat pembelian private label brand di Hypermart.