Pengaruh Struktur Modal Dan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Sektor Real Estate And Property Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2011-2013)
Main Author: | Jayanthi, NIMadeDwi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/108208/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari struktur modal dan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap nilai perusahaan dalam upaya untuk meningkatkan nilai perusahaan tersebut. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dalam menentukan sampel. Metode purposive sampling menghasilkan 133 sampel perusahaan real estate dan property yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama tahun 2011 hingga 2013. Metode analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa struktur modal dapat meningkatkan nilai perusahaan. Namun, CSR tidak dapat meningkatkan nilai perusahaan.