Persepsi Harga, Motif Belanja Hedonik Dan Keputusan Pembelian Konsumen Coffee Shop (Studi Pada Konsumen Vosco Coffee Di Kota Malang)
Main Author: | Renandy, FahryDimas |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/108091/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan motif belanja hedonik terhadap keputusan pembelian konsumen Vosco Coffee di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatori. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling melalui Convenience sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dan pengukurannya menggunakan skala Likert. Sampel yang diperoleh berjumlah 150 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motif belanja hedonik memiliki pengaruh yang kuat terhadap keputusan pembelian konsumen Vosco Coffee. Selain itu, persepsi harga juga merupakan faktor penting yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Vosco Coffee.