Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Pengguna iPhone)
Main Author: | Putra, GamaYeviedaFebrianto |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/107763/ |
Daftar Isi:
- Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhsense, feel, think, act dan relatesebagaifaktorkunciexperiential marketing terhadaployalitaspelanggan mahasiswaUniversitasBrawijayaPengguna iPhone.Padapenelitianinidigunakanmetodenon probability samplingdenganteknikpenentuansampelmenggunakanpurposive samplingdandiperolehsampel yang valid sebanyak 90 responden. Untukmengetahuiseberapabesarperubahanvariabeldependenterhadapvariabelindependennyadigunakananalisisregresi linier berganda. Uji instrument penelitian yang digunakanadalahujivaliditasdanujireliabilitas.Ujiasumsiklasikyang digunakanadalahujinormalitas, ujimultikolinieritas, danujiheteroskedastisitas. Sedangkanuntukujihipotesisdigunakanuji t. Dari hasilhipotesisdiketahuibahwavariabelsense, feel, think, act dan relateberpengaruhsignifikanterhadaployalitaspelanggan. Hal inimenunjukkanbahwaloyalitaspelangganakansemakinmeningkatjikaApplemeningkatkanvariabel-variabelexperiential marketingyaitusense, feel, think, act dan relate.