Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Pengguna iPhone)

Main Author: Putra, GamaYeviedaFebrianto
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/107763/
Daftar Isi:
  • Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhsense, feel, think, act dan relatesebagaifaktorkunciexperiential marketing terhadaployalitaspelanggan mahasiswaUniversitasBrawijayaPengguna iPhone.Padapenelitianinidigunakanmetodenon probability samplingdenganteknikpenentuansampelmenggunakanpurposive samplingdandiperolehsampel yang valid sebanyak 90 responden. Untukmengetahuiseberapabesarperubahanvariabeldependenterhadapvariabelindependennyadigunakananalisisregresi linier berganda. Uji instrument penelitian yang digunakanadalahujivaliditasdanujireliabilitas.Ujiasumsiklasikyang digunakanadalahujinormalitas, ujimultikolinieritas, danujiheteroskedastisitas. Sedangkanuntukujihipotesisdigunakanuji t. Dari hasilhipotesisdiketahuibahwavariabelsense, feel, think, act dan relateberpengaruhsignifikanterhadaployalitaspelanggan. Hal inimenunjukkanbahwaloyalitaspelangganakansemakinmeningkatjikaApplemeningkatkanvariabel-variabelexperiential marketingyaitusense, feel, think, act dan relate.