Service Marketing Mix and Its Influence on Passengers Buying Decision” (A study at Executive Class of Bima Train for Surabaya - Malang route in PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP VIII)

Main Author: Aprianto, David
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/107681/1/appendixes.pdf
http://repository.ub.ac.id/107681/2/Blibliography.pdf
http://repository.ub.ac.id/107681/3/chapter_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/107681/4/chapter_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/107681/4/chapter_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/107681/4/chapter_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/107681/5/chapter_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/107681/6/TABLE_OF_CONTENTS.pdf
http://repository.ub.ac.id/107681/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji bauran pemasaran jasa dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian penumpang memilih kereta api Bima rute Surabaya – Malang. Penelitian ini memfokuskan untuk melihat pengaruh produk, harga, promosi, lokasi, orang, bentuk fisik dan proses terhadap keputusan pembelian penumpang. Sampel dalam penelitian ini adalah penumpang kereta api Bima. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sample dan instrumen penelitian diuji dengan menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji t dari analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, promosi, bentuk fisik dan proses berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian penumpang. Sedangkan harga, lokasi dan orang tidak berpengaruh secara signifikan.