Analisis Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Giant Supermarket Express Dinoyo Malang

Main Author: Prabowo, FitriansyahBudi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/107678/1/surat_pernyataan_baru.pdf
http://repository.ub.ac.id/107678/2/1_Cover%2C_Lembar_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/107678/3/3_Isi%2C_Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/107678/4/2_Kata_Pengantar%2C_Abstrak.pdf
http://repository.ub.ac.id/107678/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui probabilitas konsumen yang melakukan keputusan pembelian berdasarkan variabel exterior, general interior, store layout dan interior display di Giant Supermarket Express Dinoyo Malang. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Giant Supermarket Express Dinoyo Malang. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan pada 17 September 2014 menggunakan kuesioner. Validitas butir instrumen dihitung dengan koefisien Alpha Cronbach. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi logistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel exterior memiliki probabilitas yang besar terhadap keputusan pembelian produk, (2) variabel general interior memiliki probabilitas yang kecil terhadap keputusan pembelian produk, (3) variabel store layout memiliki probabilitas yang besar terhadap keputusan pembelian produk, (4) variabel interior display memiliki probabilitas yang kecil terhadap keputusan pembelian produk.