Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Karakteristik Individ...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Karakteristik Individu, Karakteristik Usaha, Karakteristik Kredit Terhadap Kemampuan Debitur Membayar Kredit Pada Bpr Jatim Cabang Probolinggo” (Studi Pada Nasabah Umkm Kota Probolinggo)
Tersimpan di:
Main Author:
Arinta, DwiYanti
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/107652/1/2._Lembar_Pengesahan_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/107652/1/4._Surat_orisinilitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/107652/1/6._KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/107652/1/1._COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/107652/1/5._Riwayat_Hidup.pdf
http://repository.ub.ac.id/107652/1/3._Lembar_Pengesahan_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/107652/2/8._Abstraksi_new_REVISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/107652/2/7._DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/107652/2/9._BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/107652/2/10._BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/107652/2/12._BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/107652/2/11._BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/107652/3/13._BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/107652/4/14._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/107652/5/15._Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/107652/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
“PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU, KARAKTERISTIK USAHA, KARAKTERISTIK KREDIT TERHADAP KEMAMPUAN DEBITUR MEMBAYAR KREDIT PADA BPR JATIM CABANG PROBOLINGGO” (Studi Pada Nasabah UMKM Kota Probolinggo)
oleh: Arinta, Dwi Yanti, et al.
Terbitan: (2013)
Analisis Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Nasabah Kredit Bank Jatim Cabang Malang)
oleh: Abdie, Raymond
Terbitan: (2011)
Pengaruh Efektivitas Kualitas Pelayanan Bagian Front Liner Kredit Multiguna (KMG) Terhadap Kepuasan Nasabah Kredit Multiguna (KMG) : Studi Pada Nasabah Kredit Multiguna (KMG) Bank Jatim Cabang Malang
oleh: Adam, EdwinKarno
Terbitan: (2011)
Pengaruh Karakteristik Individu dan Karakteristik Pekerjaan Terhadap Motivasi Kerja (Studi Tentang Persepsi Karyawan PT. Bank Jatim (Persero) Cabang Malang)
oleh: YoshitaFebriAnggriana
Terbitan: (2011)
Pengaruh Relationship Marketing terhadap kepuasan pelanggan : Studi pada nasabah pengguna Produk Kredit Multi Guna PT Bank JATIM .Cabang Malang
oleh: AryoPriyadiRaharjo
Terbitan: (2010)
×
Loading...