Daftar Isi:
  • Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Smartphone Blackberry Di Kota Malang. Penelitian Ini Menggunakan Metode Survei Dengan Jenis Penelitian Explanatory Karena Ditujukan Untuk Meneliti Antara Beberapa Variabel Independen Terhadap Variabel Dependen. Peneliti Menggunakan Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Berganda, Serta Menguji Hipotesis Pengaruh Variabel Independen Baik Secara Simultan Maupun Parsial. Jumlah Populasi Yang Di Gunakan Dalam Penelitian Ini Adalah 50 Responden Dengan Karakteristik Pengguna Smartphone Blackberry Berumur Minimal 17 Tahun Dengan Masa Pakai Minimal 6 Bulan Dan Berada Di Kota Malang. Dengan Penyebaran Kuesioner Terhadap 50responden Yang Memenuhi Karakteristik Peneliti Dan Melalui Berbagai Macam Analisis Untuk Mengetahui Pengaruh Brand Awareness (X 1 ), Brand Association (X 2 ), Dan Perceived Quality (X 3 ) Berpengaruh Signifikan Secara Simultan Maupun Parsial Terhadap Loyalitas Konsumen (Y). Hasil Penelitian Ini Menunjukkan Bahwa Variabel Pengaruh Brand Association Dan Perceived Quality Berpengaruh Secara Signifikan Terhadap Loyalitas Konsumen Smartphone Blackberry Di Kota Malang. Sedangkan Variabel Brand Awareness Tidak Memiliki Dampak Signifikan Terhadap Loyalitas Konsumen Smartphone Blackberry Di Kota Malang . Besarnya (R 2 ) Ketiga Variabel Independen Tersebut Terhadap Loyalitas Konsumen Smartphone Blackberry Di Kota Malang Adalah Sebesar 64,2%, Sedangkan Sisanya Yakni Sebesar 35,8% Dipengaruhi Oleh Variabel Lain Yang Tidak Diteliti Dalam Penelitian Ini