Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Kepuasan, Ku...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Kepuasan, Kualitas, Dan Experiential Marketing Terhadap Word Of Mouth Situs Jejaring Sosial Twitter Pada Mahasiswa Feb Universitas Brawijaya
Tersimpan di:
Main Author:
Al-jazzzri, MKhoirulAnam
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/107631/1/4._Kata_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/107631/2/1._COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/107631/3/9._Abstraksi.pdf
http://repository.ub.ac.id/107631/4/10._BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/107631/4/3._Riwayat_Hidup.pdf
http://repository.ub.ac.id/107631/5/5._Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/107631/6/11._BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/107631/7/12._BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/107631/8/14._BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/107631/9/13._BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/107631/10/15._daftar_pustaka_fix.pdf
http://repository.ub.ac.id/107631/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN, KUALITAS, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH SITUS JEJARING SOSIAL FACEBOOK PADA MAHASISWA FE UNDIP SEMARANG
oleh: SAPUTRA, Angga, et al.
Terbitan: (2011)
Pengaruh Kepuasan, Kualitas Layanan, dan Experiential Marketing terhadap Word Of Mouth pada Situs Instagram (Studi Kasus Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)
oleh: Aini, Nur
Terbitan: (2020)
Pengaruh Kepuasan, Kualitas Layanan, Dan Experiential Marketing Terhadap Word Of Mouth Situs Instagram Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang
oleh: AINI, NUR, et al.
Terbitan: (2020)
Pengaruh Experiential Marketing, Kepuasan dan Kualitas Produk Terhadap Word Of Mouth Pada Kedai Ayam Kremes Mas Boy Jember
oleh: Hestin, Diah
Terbitan: (2018)
Pengaruh Internet Marketing terhadap Pembentukan Word of Mouth dan Efektivitas Iklan dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi pada Follower Akun Pocari Sweat di Jejaring Sosial Twitter
oleh: Azaria, PhamendytaAldaning
Terbitan: (2014)
×
Loading...