Analisis Pengaruh Atribut Produk TerhadapKeputusan Pembelian Produk Susu Sehat Etawaku”

Main Author: Giwantoro, Dhoni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/107599/2/DHONI_GIWANTORO_105020207111071.pdf
http://repository.ub.ac.id/107599/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini yaitu 1) Untuk mengetahui atribut produk yang meliputi merek, kemasan, kualitas, layanan pelengkap dan jaminan produk berpengaruh secara signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelianproduk Susu Sehat Etawaku (Studi di Kota Malang) 2) Untuk mengetahui atribut produk yang meliputi merek, kemasan, kualitas, layanan pelengkap dan jaminan produk berpengaruh secara signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelianproduk Susu Sehat Etawaku (Studi di Kota Malang). 3) Untuk mengetahui atribut produk yang memiliki pengaruh terbesar terhadap keputusan pembelianproduk Susu Sehat Etawaku (Studi di Kota Malang) Populasi dalam peneltiian ini adalahmasyarakat di Kota Malang yang mengkonsumsi produk Susu Sehat Etawaku, dengan menggunakan teknik accidental sampling maka dapat ditentukan sebanyak 100 sampel penelitian. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Atribut produk yang meliputi merek, kemasan, kualitas, layanan pelengkap dan jaminan produk berpengaruh secara signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelianproduk Susu Sehat Etawaku (Studi di Kota Malang); 2) Atribut produk yang meliputi merek, kemasan, kualitas, layanan pelengkap dan jaminan produk berpengaruh secara signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelianproduk Susu Sehat Etawaku (Studi di Kota Malang); 3) Kualitas memiliki pengaruh terbesar terhadap keputusan pembelianproduk Susu Sehat Etawaku (Studi di Kota Malang)