Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Pembelian (pada My Pantry Malang)

Main Author: Hilal, MuhammadHusnul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/107589/1/1.COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/107589/2/4.LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107589/3/3.FULL_SKRIPSI_1-5.pdf
http://repository.ub.ac.id/107589/
Daftar Isi:
  • Pelaksanaan kinerja bauran pemasaran jasa di cafe My Pantry adalah setiap tindakan pelaksanaan penjualan yang diberikan kepada pihak manajemen My Pantry kepada pelanggannya yang memerlukan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan proses pengenalan, transaksi, dan kepada kepuasan hasil yang dibutuhkan terhadap produk dan jasa yang ditawarkan. Persaingan antar bisnis dalam dunia cafe di Malang membuat setiap usaha bisnis harus memiliki keunggulan kompetitif agar usahanya bertahan dalam menjalankan usahanya. Penelitian ini dimaksudkan untuk melihat tanggapan pelanggan My Pantry terhadap kinerja bauran pemasaran jasa yang telah ditetapkan oleh My Pantry, guna memperoleh informasi mengenai keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian yang bersifat deskriptif eksplanatori dengan data primer yang merupakan data yang langsung diambil dari objek penelitian dengan menggunakan kuesioner yang bertujuan untuk memberikan umpan balik terhadap pelaksanaan kinerja bauran pemasaran jasa yang dilakukan oleh My Pantry. Variabel kinerja bauran pemasaran jasa yang diteliti adalah produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik. Data dari 100 kuesinoner yang disebarkan kepada para pelanggan My Pantry menjadi sumber data primer. Berdasarkan analisis keputusan pembelian terhadap pelaksanaan kinerja bauran pemasaran jasa My Pantry yang sebenarnya, dapat disimpulkan bahwa penerapan kinerja bauran pemasaran jasa di My Pantry Malang sudah diterapkan dengan baik. Hal ini terlihat pada tanggapan positif responden untuk setiap indikator dari sub variabel kinerja bauran pemasaran jasa. Keputusan pembelian pun tergolong tinggi yang ditunjukkan oleh kriteria jawaban responden.