The Influence of Service Marketing Mix on Customers’ Decisions to Visit Eco Green Park
Main Author: | Saksono, TiaDewantiSylvinaSari |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/107489/1/ALL_fix.pdf http://repository.ub.ac.id/107489/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam mengunjungi Eco Green Park. Penelitian ini memfokuskan untuk melihat pengaruh produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan bentuk fisik terhadap keputusan konsumen. Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung Eco Green Park. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dan instrument penelitian diuji dengan menggunakan uji validitas dan uji rehabilitas. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji t daari analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, lokasi dan bentuk fisik berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen. Sedangkan harga, promosi, orang, dan proses tidak berpengaruh secara signifikan.