Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Citra Merek Terhadap...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Coca Cola” (Studi Pada Konsumen Coca Cola di Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Wicaksono, RakaKurnia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/107421/1/9_DAFTAR_TABEL.pdf
http://repository.ub.ac.id/107421/2/6_KATA_PENGANTAR_FORMAL.pdf
http://repository.ub.ac.id/107421/3/8_DAFTAR_GAMBAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/107421/4/12_BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/107421/5/13_BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/107421/6/7_DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/107421/7/15_BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/107421/7/14_BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/107421/8/16_BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/107421/9/1_COVER_PENGARUH_CITRA_MEREK_TERHADAP_LOYALITAS_KONSUMEN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107421/10/2_LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107421/10/3_LEMBAR_PERSETUJUAN_PEMBIMBING.pdf
http://repository.ub.ac.id/107421/11/4_LEMBAR_PERNYATAAN_ORISINALITAS.pdf
http://repository.ub.ac.id/107421/12/5_RIWAYAT_HIDUP.pdf
http://repository.ub.ac.id/107421/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Tidak ada abstrak sesuai dengan aslinya

Lihat Juga

  • “Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Coca Cola” (Studi Pada Konsumen Coca Cola di Kota Malang)
    oleh: Wicaksono, Raka Kurnia, et al.
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP TERHADAP MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN COCA COLA SURVEI PADA KONSUMEN MINUMAN BERKARBONASI MEREK COCA COLADI SEVEN ELEVEN JAKARTA UTARA
    oleh: JUNMIADI, ACHMAL
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK, EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada produk Coca Cola di Semarang )
    oleh: Nitra, Nitra
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Membeli Produk Minuman Merek Coca Cola (Studi Pada Mahasiswa Strata-1 (S-1) Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya)”
    oleh: Sas
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH CITRA MEREK, SIKAP MEREK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA KONSUMEN MINUMAN COCA-COLA DI KOTA PADANG
    oleh: Gilang, Ramadhan Tri Putra, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...