Analisis Value Chain Sebagai Alat Strategic Cost Management Untuk Menciptakan Keunggulan Bersaing Dalam Upaya Meningkatkan Profitabilitas Perusahaan (Studi pada Unit Usaha Air Minum Dalam Kemasan (AMD
Main Author: | Akyun, Kurrota |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/107396/1/BAB_I.pdf http://repository.ub.ac.id/107396/1/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://repository.ub.ac.id/107396/2/Romawi.pdf http://repository.ub.ac.id/107396/2/BAB_II.pdf http://repository.ub.ac.id/107396/3/Lembar_Pengesahan.pdf http://repository.ub.ac.id/107396/4/BAB_III.pdf http://repository.ub.ac.id/107396/5/BAB_IV.pdf http://repository.ub.ac.id/107396/6/BAB_V.pdf http://repository.ub.ac.id/107396/ |