Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Materialisme, Prestis...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Materialisme, Prestise, dan Kelompok Referensi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kafe Mewah di Kota Malang
Tersimpan di:
Main Author:
Pramadani, Fariz
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/107372/1/12_-_Lamp_1_KUESIONER_PENELITIAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107372/2/13_-_Lamp_2_UJI_VARIABEL.pdf
http://repository.ub.ac.id/107372/2/10_-_BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/107372/3/11_-_DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/107372/3/2_-_LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107372/3/1_-_HALAMAN_SAMPUL_DAN_HALAMAN_JUDUL.pdf
http://repository.ub.ac.id/107372/4/3_-_RIWAYAT_HIDUP.pdf
http://repository.ub.ac.id/107372/5/6_-_BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/107372/5/4_-_KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/107372/6/5_-_DAFTAR_ISI_DAN_ABSTRAK.pdf
http://repository.ub.ac.id/107372/6/7_-_BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/107372/7/8_-_BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/107372/8/9_-_BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/107372/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Presepsi Konsumen, Kelompok Referensi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian DSLR Canon : Studi Kasus Pada Pengguna DSLR Canon di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang
oleh: KukuhPrahoro
Terbitan: (2011)
Analisis Pengaruh Promosi, Grup Referensi Dan Keluarga Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Kecantikan Pond’s Skin Whitening Di Kota Malang
oleh: Wedyastuti, AyuTri
Terbitan: (2013)
Pengaruh Hedonisme Dan Materialisme Terhadap Kecenderungan Pembelian Kompulsif Di Kota Malang
oleh: Wijaya, AnggaPandu
Terbitan: (2015)
Pengaruh kelompok referensi, endorsment, iklan, dan neurotisme terhadap pembelian kompulsif melalui materialisme pada konsumen Pull and Bear di Surabaya
oleh: Sudanto, Yusril
Terbitan: (2020)
Pengaruh Gaya Hidup Dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian iPhone (Studi Pada Konsumen iPhone di Universitas Brawijaya)
oleh: Putra, FebriAnggara
Terbitan: (2015)
×
Loading...