Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Positioning Smartphon...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Positioning Smartphone Lenovo Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Di Universitas Brawijaya
Tersimpan di:
Main Author:
Dzikrika, DearSatriya
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/107365/1/Lampiran_3_Uji_Validitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/107365/2/lampiran_1_Kuesioner_fix.pdf
http://repository.ub.ac.id/107365/2/Lampiran_5_Normalitas_P-P_Plot.pdf
http://repository.ub.ac.id/107365/3/Lampiran_2_distribusi_frekuensi.pdf
http://repository.ub.ac.id/107365/4/Lampiran_6_Uji_Non_Heteroskedastisitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/107365/4/Lampiran_4_Uji_Reabilitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/107365/5/Lampiran_7_Regresi.pdf
http://repository.ub.ac.id/107365/6/abstraksi.pdf
http://repository.ub.ac.id/107365/7/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/107365/7/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/107365/8/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/107365/9/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/107365/10/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/107365/11/cover-kata_pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/107365/12/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/107365/13/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/107365/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE LENOVO DI UNIVERSITAS BRAWIJAYA
oleh: Dzikrika, Dear Satriya
Terbitan: (2014)
Pengaruh Brand Image & Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian Smartphone BlackBerry" (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)
oleh: Saputra, HengkiPermana
Terbitan: (2012)
Pengaruh Country Of Origin Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Dengan Word Of Mouth Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung Di Kota Malang)
oleh: Asshifa, Rizqi Dwi, et al.
Terbitan: (2022)
Analisis Pengaruh Brand Equity Dan Country Of Origin Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Lenovo dan Smartphone Asus Di Kota Padang
oleh: MARDI, ANAS
Terbitan: (2015)
Pengaruh Persepsi Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone (Studi pada Pengguna iPhone 5S di Kota Malang)
oleh: Nugroho, RidhoRian
Terbitan: (2016)
×
Loading...