Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Institusi Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Rsud Kota Madiun
Internet
http://repository.ub.ac.id/107285/1/10._BAB_1-BAB_5.pdfhttp://repository.ub.ac.id/107285/2/5._SURAT_KETERANGAN_SELESAI_PENELITIAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107285/3/7._KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/107285/4/8._DAFTAR_ISI%2C_DAFTAR_TABEL%2C_DAFTAR_LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107285/5/9._ABSTRAK.pdf
http://repository.ub.ac.id/107285/6/6._DAFTAR_RIWAYAT_HIDUP.pdf
http://repository.ub.ac.id/107285/7/11._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/107285/8/12._LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107285/9/3._LEMBAR_PENGESAHAN.PDF
http://repository.ub.ac.id/107285/10/2._LEMBAR_PERSETUJUAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107285/10/1._COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/107285/10/4._SURAT_PERNYATAAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107285/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |