Pengaruh Pemahaman Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan Perpajakan, Dan Pelaksanaan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batu

Main Author: Pranadata, IGedePutu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/107151/1/SURAT_KETERANGAN_PENELITIAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/2/SURAT_PERNYATAAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/4/BAB_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/5/BAB_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/5/BAB_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/6/BAB_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/7/BAB_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/8/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/9/COVER%2BDAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/10/COVER_finish.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/11/DAFTAR_ISI_dan_DAFTAR_TABEL.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/12/DAFTAR_GAMBAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/13/DAFTAR_RIWAYAT_HIDUP.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/14/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/15/Lampiran_1_KUISIONER.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/16/Lampiran_2_Hasil_Distribusi_Responden.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/17/Lampiran_3_Hasil_Uji_Validitas_dan_Reliabilitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/18/Lampiran_4_Hasil_Uji_Asumsi_Klasik.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/19/Lampiran_5_Hasil_Analisis_regresi_Berganda.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/20/LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/
ctrlnum 107151
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/107151/</relation><title>Pengaruh Pemahaman Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan Perpajakan, Dan Pelaksanaan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batu</title><creator>Pranadata, IGedePutu</creator><subject>657 Accounting</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat pemahaman wajib pajak, kualitas pelayanan perpajakan, dan sanksi pajak terhadap tingkat kepatuhan Wajib Pajak Orng Pribadi. Variabel independen dalam penelitian ini adalah pemahaman wajib pajak, kualitas pelayanan perpajakan, dan pelaksanaan sanksi pajak sedangkan variabel dependen adalah kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuisioner. Kuisioner yang disebar sebanyak 100 buah kepada wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batu dan kuisioner yang dapat diolah sebanyak 93 buah. Sampel penelitian diambil dengan metode convenience sampling. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa pemahaman wajib pajak tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi, sedangkan kualitas pelayanan perpajakan dan pelaksanaan sanksi pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batu.</description><date>2014-04-10</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/1/SURAT_KETERANGAN_PENELITIAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/2/SURAT_PERNYATAAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/3/ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/4/BAB_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/5/BAB_2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/5/BAB_3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/6/BAB_4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/7/BAB_5.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/8/COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/9/COVER%2BDAFTAR_ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/10/COVER_finish.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/11/DAFTAR_ISI_dan_DAFTAR_TABEL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/12/DAFTAR_GAMBAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/13/DAFTAR_RIWAYAT_HIDUP.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/14/KATA_PENGANTAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/15/Lampiran_1_KUISIONER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/16/Lampiran_2_Hasil_Distribusi_Responden.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/17/Lampiran_3_Hasil_Uji_Validitas_dan_Reliabilitas.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/18/Lampiran_4_Hasil_Uji_Asumsi_Klasik.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/19/Lampiran_5_Hasil_Analisis_regresi_Berganda.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/107151/20/LEMBAR_PENGESAHAN.pdf</identifier><identifier> Pranadata, IGedePutu (2014) Pengaruh Pemahaman Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan Perpajakan, Dan Pelaksanaan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FE/2014/143/051402645</relation><recordID>107151</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Pranadata, IGedePutu
title Pengaruh Pemahaman Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan Perpajakan, Dan Pelaksanaan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batu
publishDate 2014
topic 657 Accounting
url http://repository.ub.ac.id/107151/1/SURAT_KETERANGAN_PENELITIAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/2/SURAT_PERNYATAAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/4/BAB_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/5/BAB_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/5/BAB_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/6/BAB_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/7/BAB_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/8/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/9/COVER%2BDAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/10/COVER_finish.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/11/DAFTAR_ISI_dan_DAFTAR_TABEL.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/12/DAFTAR_GAMBAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/13/DAFTAR_RIWAYAT_HIDUP.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/14/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/15/Lampiran_1_KUISIONER.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/16/Lampiran_2_Hasil_Distribusi_Responden.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/17/Lampiran_3_Hasil_Uji_Validitas_dan_Reliabilitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/18/Lampiran_4_Hasil_Uji_Asumsi_Klasik.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/19/Lampiran_5_Hasil_Analisis_regresi_Berganda.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/20/LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107151/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat pemahaman wajib pajak, kualitas pelayanan perpajakan, dan sanksi pajak terhadap tingkat kepatuhan Wajib Pajak Orng Pribadi. Variabel independen dalam penelitian ini adalah pemahaman wajib pajak, kualitas pelayanan perpajakan, dan pelaksanaan sanksi pajak sedangkan variabel dependen adalah kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuisioner. Kuisioner yang disebar sebanyak 100 buah kepada wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batu dan kuisioner yang dapat diolah sebanyak 93 buah. Sampel penelitian diambil dengan metode convenience sampling. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa pemahaman wajib pajak tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi, sedangkan kualitas pelayanan perpajakan dan pelaksanaan sanksi pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batu.
id IOS4666.107151
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-19T04:49:01Z
last_indexed 2021-10-28T06:57:13Z
recordtype dc
_version_ 1751455487575982080
score 17.538404