Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
“Pengaruh Faktor Psikologis Te...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
“Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Merek Sepeda Motor Honda (Studi Pada Mahasiswa Strata-1 Universitas Brawijaya Malang)”
Tersimpan di:
Main Author:
Putra, PropermaRay
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2013
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/107037/1/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/107037/1/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/107037/2/Kata_pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/107037/3/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/107037/4/Sampul.pdf
http://repository.ub.ac.id/107037/5/BAB_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/107037/6/BAB_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/107037/7/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/107037/8/BAB_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/107037/9/lembar_pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/107037/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Merek Sepeda Motor Honda (Studi Pada Mahasiswa Strata-1 Universitas Brawijaya Malang)
oleh: Putra, Properma Ray
Terbitan: (2013)
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda : Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang
oleh: RichiDiekoArmanto
Terbitan: (2008)
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Oli Mesin Sepeda Motor Merek Top 1 : Studi Pada Mahasiswa Strata-1 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang
oleh: NugrohoHadiWinanto
Terbitan: (2008)
Pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian konsumen dalam membeli sepeda Motor Honda Absolue REVO 110 (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang)
oleh: OmarHafidzAbipraya
Terbitan: (2010)
Pengaruh Kemasan Produk Makanan Ringan Merek Oishi “Pillows” Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata 1 Universitas Brawijaya
oleh: Putra, AriePratama
Terbitan: (2014)
×
Loading...