Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terh...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Bank Rakyat Indonesia (Studi Pada Nasabah Pt. Bank Rakyat Indonesia Cabang Malang Martadinata

Tersimpan di:
Main Author: Radityatama, RendyGusti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/107009/1/RIWAYAT_HIDUP.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/1/LEMBAR_PENGESAHAN_SKIRPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/2/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/2/lembar_pengesahan_sebelum_kompre.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/2/SURAT_PERNYATAAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/3/abstrak.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/4/BAB_III_.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/4/BAB_II_.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/5/BAB_IV-4.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/5/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/6/COVER%281%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/7/BAB_V_.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/8/dafpus.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/9/kata_pengantar_%2B_daftar_isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/9/DAFTAR_ISI_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/10/Lampiran_Rendi_Gusti.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/11/LEMBAR_PENGESAHAN_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/107009/1/RIWAYAT_HIDUP.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/1/LEMBAR_PENGESAHAN_SKIRPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/2/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/2/lembar_pengesahan_sebelum_kompre.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/2/SURAT_PERNYATAAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/3/abstrak.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/4/BAB_III_.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/4/BAB_II_.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/5/BAB_IV-4.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/5/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/6/COVER%281%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/7/BAB_V_.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/8/dafpus.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/9/kata_pengantar_%2B_daftar_isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/9/DAFTAR_ISI_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/10/Lampiran_Rendi_Gusti.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/11/LEMBAR_PENGESAHAN_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/107009/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah : studi kasus Pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia Cabang Malang Martadinata
    oleh: NettyFildaSundari
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Informasi Internet Banking Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada PT. Bank Rakyat Indonesia,Tbk Cabang Malang-Martadinata)
    oleh: alam, Dipo
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh penerapan layanan prima (service excellence) terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk. Cabang Martadinata Malang
    oleh: NofiandreBagusRinanto
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Malang,Martadinata)
    oleh: Rhezandy Gusti Pramana ; Dr. Wahdiyat Moko, SE., MM., CPHR
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Malang, Martadinata)
    oleh: Pramana, Rhezandy Gusti
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...